Ummi Pipik Dapat Tamparan Keras Saat Umrah, Sampai Kini Wajahnya Berbekas Dan Sulit Dikenali

Ummi Pipik Dapat Tamparan Keras Saat Umrah, Sampai Kini Wajahnya Berbekas Dan Sulit Dikenali


detik.com ~ Ada yang berbeda dari penampilan istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati Popon atau akrab disapa dengan Ummi Pipik. Saat hadir dalam acara kelulusan SMA anak laki-lakinya, Abidzar Al-ghifari, wajah cantiknya kini tertutup dengan cadar. Rupanya keputusan untuk bercadar muncul April 2017.


ALLAHU AKBAR!!! Allah Langsung Penuhi SUMPAH HABIEB RIZIEQ, Beberapa Orang Yang Menghina HRS Terkapar Sakit Parah Salah Satunya Inul Daratista


Apa yang membuatnya memutuskan untuk bercadar? Mantan peragawati ini mantap bercadar setelah mendapatkan bisikan gaib di Tanah Suci.

“Kemarin April, dapat tamparan saat umroh, malu sama Allah, mau ibadah ke masjid susah, karena banyak yang minta foto. Buat apa orang kenal saya, tapi di akhirat Allah nggak kenal saya," katanya.

Hingga akhirnya sebuah peristiwa spiritual terjadi padanya.

UMI PIPIK MENIKAH, Ini Dia Klarifikasi Ustadz Sunu Terkait Berita Yang Baru Baru Ini Beredar!!!


“Saya nangis di masjid selalu kebagian salat di luar, sampai akhirnya salat di Raudhah jatuh tersungkur, ada bisikan untuk bercadar,” ungkapnya.

Setelah dapatkan bisikan untuk memakai cadar usai jatuh tersungkur, Ummi Pipik langsung kenakan cadar pasca kejadian itu. Namun setelah bercadar Ummi Pipik bakal menarik diri dari dunia keartisan?

“Ya, sejak pakai cadar, nggak mungkin pakai cadar ditawarin. Film pas terakhir kemarin, syuting film di Turki. Itu terakhir lah, kalau nyanyi nggak lah, aurat kan suara itu,” imbuhnya.

Ya, sonta perubahan penampilan itu begitu berpengaruh pada karirnya.
Kabarnya, job untuk Ummi Pipik di bulan Ramadhan semuanya dibatalkan.


Jenazah Yana Zein Harus Di Cuci Dengan Deterjen Untuk Menghilangkan Ini, Berikut Penjelasan Ayah yana Zein


"Gak apa-apa sih dibatalkan, karena rezeki kan sudah di atur sama Allah ya. Jadi sekarang lebih fokus ngisi tausiah atau ceramah-ceramah aja," ujarnya.

Namun selain sebagai penceramah, Ummi Pipik juga  merintis usaha. Kini sudah ada dua bidang usaha yang dilakoni Ummi Pipik yakni usaha butik dan hijab.

Koleksi hijab milik mantan gadis sampul majalah remaja ini mengatas namakan dirinya sendiri. Bisnis lainnya yang sedang digeluti adalah usaha kue-kue kering.


VIRAL!!! Ini Penyebab VM Belanja di Apotek Lokasari Tanpa Busana, Hal Ini Juga Bisa Terjadi Pada Anda


Terkait keluarga, Ummi Pipik pun harus menghadapi sejumlah cobaan saat ditinggal sang suami untuk selamanya.
Cobaan tersebut, antara lain isu miring jika dirinya menikah lagi dengan Sunnu eks Matta Band

Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!