[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!

[VIDEO] DETIK DETIK  POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!

Video penolakan pengukuhan Front Pembela Islam (FPI) di Kota Semarang mendadak viral di media sosial. Para netizen pun mengeluarkan pendapat masing-masing soal kejadian ini.
Sejumlah pengguna Twitter, menyambut dengan pro dan kontra soal tidak diperbolehkannya pembentukan FPI di Semarang, Jawa Tengah. "Kami tidak butuh FPI, kami warga Semarang sudah aman, jangan dibuat resah dengan adanya FPI." From Semarang," tulis akun Twitter @puturadar.
"Berbagai ormas di Semarang TOLAK pembentukan pengurus FPI. Apkah ini gejala munculnya perlawanan thd kelompk-2 sektarian dan intoleran di RI?," komentar @mashikam.
"Rakyat sampai bergerak MENOLAK bahkan mengusir FPI spt di Semarang dan Kalimantan. Pemerintah masih BELUM BERANI TEGAS...??," ucap akun @inyongmanise. 
"Sangat setuju... Jawa Tengah di Semarang bisa menolak FPI kenapa daerah lain tidak bisa?," komentar @DavidWHarun75.
"Yaelah Semarang mau dibentuk FPI,apakah akan ada aksi aksi 212 dan semacamnya jika ada penistaan hati?" tulis @Why33wahyuni.
Seperti diketahui, pengukuhan organisasi massa FPI batal dilakukan di Kota Semarang pada Kamis malam, 13 April 2017. Penolakan tersebut dilakukan oleh berbagai organisasi massa lainnya.
Sekretaris persatuan Garda Nasional Jateng, Iwan Cahyono, yang menolak kehadiran FPI jauh dari nilai Pancasila.
Ada sekitar 15 ormas yang datang menolak pengukuhan pengurus FPI di Semarang, yakni di antaranya Garda Nusantara, Persatuan Alumni GMNI, Garda Nasionalis, Patriot Indonesia, Laskar Nusantara, dan lainnya.

yang lebih miris lagi polisi yang ada bukanya melerai justru ikut ikutan mengusir warga asli pribumi ini, SILAHKAN FPI pergi kenegara lain.
hal ini tentu tidak sepatutnya di ucapkan oleh aparat kemanan yang ada di negara indonesia, yang berfungsi mengayomi rakyat justru malah mengusir rakyat.
berikut adalah video detik detik pengusiran anggota FPI DI semarang

Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!