SHAREEE!!! Agar orang lebih waspada Jika Ketemu Orang Ini, Pelaku Curanmor Penembak Maha Siswi Kedokteran Caktik Ini!!!

SHAREEE!!! Agar orang lebih waspada Jika Ketemu Orang Ini, Pelaku Curanmor Penembak Maha Siswi Kedokteran Caktik Ini!!!



 liputan6.com, Seorang mahasiswi bernama Italia Chandra Kirana Putri tewas seketika akibat ditembak dua perampok yang ingin mengambil sepeda motor di rumahnya Perum Bugel Indah, Bugel Karawaci, Tangerang Kota, Senin (12/6/2017).

Awalnya, dua perampok hendak mengambil sepeda motor milik korban, namun kepergok oleh Italia. Bahkan Italia juga sempat melakukan perlawanan dengan memukul salah satu pelaku menggunakan gagang sapu.


Ummi Pipik Dapat Tamparan Keras Saat Umrah, Sampai Kini Wajahnya Berbekas Dan Sulit Dikenali

Nahas, salah satu pelaku malah menembakkan timah panas ke  dadanya. Seketika Italia jatuh tersungkur. Setelah korban tersungkur, kedua perampok melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini, pelaku masih terus diburu petugas kepolisian. Namun demikian, wajah terduga pelaku telah menjadi viral di sosial media lantaran terekam CCTV.

Adalah akun instagram @abouttng yang mengunggah dua wajah pelaku penembakan terebut.

Terlihat, keduanya tengah mengendarai motor matic dengan rambut cepak, memakai jaket dan tidak mengenakan helm. Sedangkan pelaku yang dibonceng memakai helm dan mengenakan celana pendek.

UMI PIPIK MENIKAH, Ini Dia Klarifikasi Ustadz Sunu Terkait Berita Yang Baru Baru Ini Beredar!!!


"Ini wajah dua pelaku maling motor yang menembak korbannya di depan rumahnya sendiri di Jalan Gunung Raung RT 002/10 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (12/6/2017) siang. Selalu waspada ya!,"tulisnya dalam keterangan foto.



Melihat unggahan itu, beberapa netizen pun geram dan berharap agar pelakunya segera cepat ditangkap.


ALLAHU AKBAR!!! Allah Langsung Penuhi SUMPAH HABIEB RIZIEQ, Beberapa Orang Yang Menghina HRS Terkapar Sakit Parah Salah Satunya Inul Daratista

"Sadis, Makin banyak aja orang yg ga punya hati.. semoga cepet ketangkep pelakunya,"seru @fadlillah22.

"Helm pelaku ketinggalan di tkp, bisa di lacak sih sidik jarinya, apalagi mukanya keliatan di cctv, bisa di cocokin,"tambah @alghanyahmad.

"Nah ketauan itu plat motornya...mudah2an bisa cepat tertangkap...aamiin,"timpal @fefekiana.

"Waspada untuk lebih berhati hati lagi, biar tidak ada lagi korban seperti ini. Semoga pelaku cepat tertangkap,"tulis @woydoo.

Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!