[MEMALUKAN] KECAM PUTRA RAJA ARAB, KARENA MUHAMMAD BIN SALMAN TAWARKAN 10 JUTA US$ DENGAN WANITA INI UNTUK TIDUR SEMALAM, HAL INI MEMICU REAKSI KERAS DUNIA

[MEMALUKAN] KECAM PUTRA RAJA ARAB, KARENA MUHAMMAD BIN SALMAN TAWARKAN 10 JUTA US$ DENGAN WANITA INI UNTUK TIDUR SEMALAM, HAL INI MEMICU REAKSI KERAS DUNIA

Voa-Islamnews.com – Pengumuman ke publik yang dibuat oleh Kanye West mengenai kesulitan keuangan yang tengah dialaminya, telah membawa rapper AS itu ke sebuah penawaran tak terduga yang diajukan oleh Wakil Putra Mahkota Arab Saudi, sekaligus Menteri Pertahanan kerajaaan tersebut yang bersedia memberikan 10 juta dolar hanya untuk menghabiskan satu malam bersama istrinya,  seorang bintang televisi, Kim Kardashian.

[Video] Demi Tunaikan Sholat di Awal Waktu, Raja Salman Tinggalkan Jokowi

Sebelumnya, Kanye West menggegerkan dunia pada bulan Februari, dengan tanpa malu-malu mengumumkan di Twitter bahwa ia terlilit utang pribadi pribadi sebesar 53 juta dolar. Gilanya lagi, ia menulis bahwa hal itu adalah hasil dari mengikuti mimpinya di industri fashion.
Salah satu musisi terbesar dunia itupun meminta bantuan pada CEO Facebook, Mark Zuckerberg sebesar 1 milyar dolar agar bisa terus membuat karya seni. Ia juga mengatakan akan bersedia menerima uang dari Larry Page dari Google atau dermawan kaya lainnya. Belum ada “biliuner dermawan” yang benar-benar menanggapi permohonan Kenya West ini, hingga beberapa waktu lalu ketika tanggapan justru datang dari pangeran kontroversial Saudi, Mohammed bin Salman.

WANITA BALI, Ana adalah Wanita Bali Yang beruntung, Dia Mendapat Segepok Uang Dari Raja Salman Setelah Melaksanakan Sholat Jum'at dibali, Ini dia alasanya

Worldnewsdailyreport melaporkan pada Selasa (15/03) kemarin bahwa Menteri Pertahanan Saudi, Pangeran Mohamad Bin Salman, membuat tawaran yang kontroversial saat konferensi persnya yang bisa memecahkan masalah keuangan Kanye West.
Menhan Saudi yang diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari satu miliar dolar itu menawarkan akan membayar West sebesar 10 juta dolar dengan syarat ia boleh menghabiskan satu malam dengan istrinya, Kim Kardashian. Bin Salman dengan blak-blakan menyebut bahwa ia tidak peduli tentang Kanye West atau musik, tapi ia dengan senang hati akan membayar untuk istrinya.

KAGETTT!!! Kisah Nyata, Seorang Penggali Kubur yang Tiduri Jenazah Seorang Gadis Hingga Seperti Ini!

“Saya sama sekali tidak tertarik dalam musiknya atau pakaiannya,” ungkap pangeran Mohammed kepada wartawan, “tetapi istrinya, dia adalah harta yang tak ternilai. Saya akan dengan senang hati membayar 10 juta dolar atau bahkan lebih untuk menghabiskan satu malam dengannya,” ungkap Bin Salman.
Baik Kanye West maupun Kim Kardashian, belum menunjukkan tanggapan terhadap tawaran itu, namun tawaran sang pangeran tersebut sudah memicu reaksi keras dari berbagai organisasi feminis.

Heboh Dua Siswa SMP Menikah di Usia 15 Tahun Ini Menjadi VIRAL Di Jagad Medsos

Dalam sebuah wawancara dengan CBS, juru bicara Women’s Liberation Action Network, Jane Austin, menyebut tawaran itu adalah bentuk “penghinaan terhadap wanita di seluruh dunia”, mengatakan bahwa hal itu menunjukkan bagaimana perempuan masih diperlakukan sebagai objek di beberapa wilayah tertentu di dunia.
Organisasi Nasional untuk Perempuan bahkan menyerukan protes, yang akan dilangsungkan di depan Kedutaan Besar Arab Saudi di Washington, Sabtu mendatang. (Voa-I)

Komentar

  1. [img]http://i.imgur.com/2DKw51A.jpg[/img]

    Bergabunglah bersama kami di DangdutQQ, rasakan sensasinya main dan menang yang lebih besar kesempatannya..

    Apa aja sih kelebihan dari DangdutQQ??

    1. Min Deposit Rp 10.000,-
    2. Min Withdraw Rp 25.000,-
    3. Withdraw tanpa batasan harian
    4. Customer Service 24 Jam via Live chat, BBM maupun Skype!!
    5. Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% dibagikan 2x, TANPA SYARAT!!!
    6. Bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!!
    7. Lebih banyak pilihan game untuk dimainkan, yaitu :
    - Poker
    - Domino Qiu Qiu
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - BandarQ
    - Adu QQ
    8. Proses Depo & Withdraw yang cepat <3 menit
    9. 100% Player VS Player(No Computer)
    10. Transaksi dengan 6 Jenis Bank Komersial, yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon

    Gimana bossku?? Ini Saatnya Menang dan Berjoget penuh keceriaan bersama DangdutQQ

    Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut :

    http://dangdutqq.com/?ref=920501222

    Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop :

    - Livechat
    - BBM : D8CAE752
    - Wechat : dangdutqq
    - Line : dangdutqq
    - Whatsapp : +85569967665
    - Instagram : Dangdutratu
    - Twitter : dangdutqq
    - Facebook : @dangdutqqonline

    BalasHapus

Posting Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!