ALLAHU AKBAR!!! Allah Langsung Penuhi SUMPAH HABIEB RIZIEQ, Beberapa Orang Yang Menghina HRS Terkapar Sakit Parah Salah Satunya Inul Daratista

ALLAHU AKBAR!!! Allah Langsung Penuhi SUMPAH HABIEB RIZIEQ, Beberapa Orang Yang Menghina HRS Terkapar Sakit Parah Salah Satunya Inul Daratista


Penyanyi dangdut Inul Daratista (38) lagi-lagi harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah pada Oktober 2016 lalu ia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena gangguan pada saluran kantung kemihnya, kini ia terbaring lagi di rumah sakit.
Hal itu terungkap dari postingan Inul di Instagram.
instagram.com/inul.d

Subhanallah! Wajah Julia Perez Tersenyum Usai Jasadnya Dimandikan, Petanda Apa?


Rupanya istri dari Adam Suseno ini alami luka pada ususnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Adam pun menjelaskan sakit yang diidap istrinya itu.

“Awalnya dokter mengindikasi bahwa terkena virus. Tapi, setelah hasil labnya keluar, ternyata ada ususnya yang luka. Dan, besok pagi mau diendoskopi, dimasukin alat untuk melihat apakah ususnya luka atau gimana gitu,” kata Adam saat ditemui awak media di rumah sakit, Minggu (5/3/2017). Tribunsolo.com

Astagfirullah! Jenazah Julia Perez Sempat Kesulitan Masuk Ke Liang Lahat, Begini Kejadiannya


Umat islam tentu masih ingat dengan komentar Inul terkait Habib Rizieq Syihab,  Inul sampai sekarang tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf. Tuduhan dan fitnah yang Inul lakukan membuat umat Islam mendoakan Inul mendapatkan laknat akibat fitnah yang dilakukan terhadap Habibana M. Rizieq Syihab.

Berikut postingan Inul ketika mengomentari Habib Rizieq Syihab

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,” tulis Rizieq.

Begitu Tegarnya JUVE Hadapi Penyakit Kanker Servick Ini, Akhirnya Allah Sangat Sayang Dengan JUVE, Selamat Jalan JUVE

“Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat,” demikian Rizieq.

Komentar

Posting Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!