Pembakaran Bendera Merah Putih di Papua Barat Jadi Viral

Pembakaran Bendera Merah Putih di Papua Barat Jadi Viral


Sekolompok orang yang menamakan dirinya OPM (Organisasi Papua Merdeka) di salah satu tempat di pegunungan Papua Barat, membakar bandera merah putih. “Kami OPM dan rakyat Papua Barat bahwa bandera kolonial Indonesia tidak boleh lagi berkibar di tanah Papua Barat. Bandera kolonial harus di cabut dari tanah Papua.” Dengan orasi singkat dan teriakan yel-yel, kolompok OPM ini mencabut bandera merah putih yang terpancang di tanah dan langsung di bakar dan disoraki beramai-ramai.

Video yang ditayang oleh akun youtube milik Newland Indonesia ini, mendapat tanggapan netizen. Akun Bambang Hermanto misalkan, berkomentar “gue bosan liat seperatis ini…ini dah kelewatan knapa nga lenyapkan aj sih..tni pasti dngan mudah membasmi kera kera ini…indonesia dah akan jadi kekuatan ekonomi dunia equal dgn china ,india,brasil dan usa…tpi kera kera ini kok masih kliaran aj ya.”  Akun Mujahid Indonesia “Tito mana tito….ini baru namanya makar Tito…melek kau Tito”


Tak luput ada juga akun youtube yang ikut berkomentar menyetujui pembakaran bandera merah putih. Salah satunya, akun Jhonatan Bellion. Dalam komentarnya ia katakan “Papua Merdeka, Merdeka, Merdeka, Harga Mati ! Komentar lain yang ikut membela pembakaran bandera Indonesia adalah akun Radex, yang berkomentar “Papua Merdeka…kalo tra terima, mari tong perang.” 

bahkan video yang di upload di facebook ini sudah tampak 1.363.000an di lihat oleh netizen, lalu kemana densus 88, katanya NKRI HARGA MATI...
mana buktinya, ketika ormas islam menulisi dengan lambang tauhid ditangkap dan dipenjara, mereka yang sudah jelas membakar bendera dan merobeknya di abaikan....

keadilan hukum di indonesia sudah seperti macam ompong (terlihat garang tapi gak bertaring)

Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!