Juri D' Academy 4 Bunda Elvi Sukaisih Meninggalkan Kursi Saat Ahok Datang, Mewakili Hati Umat Islam

Juri D' Academy 4 Bunda Elvi Sukaisih Meninggalkan Kursi Saat Ahok Datang, Mewakili Hati Umat Islam
Juri D' Academy 4 Bunda Elvi Sukaisih Meninggalkan Kursi Saat Ahok Datang, Beda Dengan Inul Yang Memanfaatkan MOment Untuk Mengkampanyekan Ahok

IDNUSA, JAKARTA - Berbeda dengan Inul Daratista yang sama-sama menjadi juri di ajang D’Academy 4 ketika acara tersebut justru menampilkan Ahok dan Djarot, Elvi Sukaesih selaku juri pergi meninggalkan acara, bahkan pihak panitia seakan “mengejek” Elvi Sukaesih dengan menggantikannya dengan Ahok.


[BOIKOT INUL] Berani Fitnah Ulama, Inul Di cerca Jutaan Umat Muslim

Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat alias Ahok-Djarot yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, justru dimanfaatkan oleh salah satu artis dangdut Inul Daratista untuk mengkampanyekan Ahok dengan tulisan agar tidak rasis, bahkan dengan sesukanya menuduh ulama yang dianggapnya tidak mau mendukung Ahok, dengan mengejek telah melakukan tindakan asusila menggunakan aplikasi Skype dengan seorang wanita.




Pedangdut senior wanita yang dianggap sebagai Ratu Dangdut Indonesia, Elvi Sukaesih justru meninggalkan kursi jurinya, ketika Ahok memasuki Studio Indosiar.


Berikut Klarifikasi Ustadz Azhar Idrus, terkait Video Mesum Yang Beredar Mengenai Dirinya!!!


Salah satu penonton sempat melihat kejadian tersebut dan menuliskannya di akun miliknya, Andri Abdul Aziz El Hakim, yang begitu senang ketika mengetahui si Ratu Dangdut Indonesia, justru bersikap mewakili dirinya, dan umat Islam lainnya.

Berikut isi tulisan yang ditulis di dinding sosmed Andri atas kegembiraannya melihat sikap Elvi Sukaesih yang dipanggilnya dengan nama Ummi Elvi.

INNALILLAHI!! kondisi Juve Sudah Membaik, Tiba Tiba Harus Oprasi Lagi, Ada Apa yaa?...

“Subhanallah sungguh mulia hati ummi elvi juri academy 4 ini. Rela meninggalkan kursi di academy 4. Demi menghindari dari sang penista agama alias ahok yg masuk ke studio indosiar. Semoga ummi elvi sehat selalu dan makin sukses Ammin.”

Komentar

  1. Berkesenian jgn dicampur adukan dgn sesuatu yg bukan dalam unsur2 seni krn akan merusak sendi2 berkesenian.Hak masing masing utk pro dan kontra tp mari berpikir lebih jernih dan bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!