Patung Lilin Jokowi Ini Mirip sekali dan Siap Dipamerkan ...

Patung Lilin Jokowi Ini Mirip sekali dan Siap Dipamerkan ...
Patung Lilin Jokowi Ini Mirip sekali dan Siap Dipamerkan ...


PUNYA mimpi untuk berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi)?Tahun ini mungkin Anda bisa bersiap-siap pergi ke Hong Kong untuk menemui patung lilin presiden kita. Museum patung lilin Madame Tussauds di sana akan membuat satu kenang-kenangan untuk Indonesia. Dalam rilis media Madame Tussauds Hong Kong, 21 Februari 2017, mereka mengatakan patung lilin dunia pertama dari Presiden Jokowi akan hadir pada tahun ini juga

Sebelum patung ini dibuat, Presiden Jokowi telah menghabiskan berjam-jam duduk dengan sekelompok tim pematung dan seniman terampil Madame Tussauds di Istana Presiden, Jakarta. Dikutip dari laman resmi Madame Tussauds Hong Kong, Rabu (22/2/2017), untuk memastikan patung lilin tepat dengan detail tubuh Presiden Jokowi, lebih dari 200 pengukuran dan ratusan foto referensi telah diambil. “Kami sangat senang bahwa Presiden Joko Widodo ramah dan mau menyempatkan begitu banyak waktu di antara jadwal sibuknya untuk duduk bersama kami,” komentar Jenny You, General Manager Madame Tussauds Hong Kong. (foto: Madame Tussauds Hong Kong)


“Presiden Joko Widodo begitu ramah dan sabar. Dia menghabiskan banyak waktu berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan sosoknya dibuat sempurna. Kami yakin bahwa kedatangan patungnya di museum kami akan memberi daya tarik baru pada kuartal kedua 2017 ini,” tambahnya. Menurut mereka, alasan Presiden Jokowi terpilih adalah karena presiden ketujuh Indonesia ini punya nilai baik di mata dunia. Bahkan mereka juga menyebut prestasi beliau yang mendapat pujian dari majalah internasional TIME sebagai 'A New Hope'. Patung pemimpin nomor satu Indonesia ini akan bergabung dengan koleksi patung pemimpin dunia lainnya, seperti Soekarno dan Mahatma Gandhi di zona Sejarah dan Pahlawan Nasional di museum tersebut.

Komentar

Entri Populer

Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi !!! Ini Adalah Siasat Kodok

KODISI TERKINI, MASKI HABIEB RIZIEQ DI TANGKAP AKAN MUNCUL HRS YANG LAIN, SEMAKIN TERTIDAS MAKA MUBAHALLAH ALLAH SEMAKIN CEPAT UNTUK MEREKA...!!!

[VIDEO] DETIK DETIK POLISI Ikut Usir FPI Di Semarang, Bersama Ormas Tandingan FPI!!!